Cara Menaikkan Pagerank Blog

| Label: | |
Cara menaikkan pagerank blog. Pada postingan kali ini saya akan sedikit berbagi tips cepat meningkatkan pagerank blog, mungkin tips seperti ini sudah tidak asing lagi para blogger sekalian, disini saya memenuhi permintaan dari salah satu pengunjung Bareha's Blog, dia bertanya apa sih tips supaya pagerank naik??

Tidak bisa dipungkiri lagi, memiliki blog yang mempunya pagerank(PR) adalah suatu kebanggan tersendiri bahkan menjadi idaman para blogger sekalian, termasuk saya pribadi.

Sebenarnya bareha's blog ini tergolong blog yang masih baru, saya sendiri sebenarnya tidak percaya dengan kenaikkan PR yang sangat begitu cepat. Baiklah saya akan berbagi tips sesuai pengalaman saya dalam meningkatkan pagerank blog, begini caranya :
  1. Carilah backlink dari blog yang berpagerank, misalnya blog yang berpagerank PR1, PR2 dan lebih bagus blog yang ber-PR3 keatas
  2. Perbaiki kualitas dari pada postingan kita, maksudnya disini : usahakan setiap postingan kita jangan sampai copas dari artikel blog orang lain, kalaupun mau copas usahakan artikelnya di edit sekitar 50-70% dari artikel aslinya.
  3. Sering aktif blogging atau sering kita kenal dengan blogwalking, cara ini juga terbukti meningkatkan traffic pengunjung ke blog kita
  4. Perbanyaklah bertukeran link (tidak memandang pagerank suatu blog).
Itulah cara saya selama ini dalam meningkatkan traffic dan pagerank, dan hasilnya sangat memuaskan, kurang dari satu bulan traffic blog ini meningkat begitu juga dengan pagerank nya.

Apabila ada tehnik yang salah atau kurang, silakan ditambahkan melalui forum komentar dibawah ini, agar tips menaikkan pagerank blog ini semakin powerfull,,,,

Bagi yang ingin bertukeran link dengan blog ini, silakan menuju menu Tukeran Link,,



lintasberita

Artikel Terkait :

1 komentar:

  1. Unknown says:

    Terima Kasih ya Gan, Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan

    Agen BandarQ

    ENJOYDOMINO.COM AGEN BANDARQ, DOMINO99, DOMINOQQ, POKER ONLINE, BANDARQ ONLINE TERPERCAYA

    Inilah Manfaat Dan Kegunaan ID PRO Di Permainan Situs BandarQ !

    Bokep Online Terbaru

    Kumpulan Film Semi

Posting Komentar

Next Prev home
 
Bareha's Blog™ All Right Reserved
Powered by Blogger