Akhirnya Bareha's Blog Naik Status PR 2

| Label: | |
" Bareha's Blog PR 2 ". Awalnya sekedar iseng-iseng blogwalking ke salah satu temen saya cek-info, disana ada postingan yang membahas mengenai kenaikan kelas atau sering kita kenal dengan kenaikkan Page Rank (PR), langsung saja saya menuju mypagerank.net yaitu slah satu website yang mempunyai fasilitas untuk mengecek pagerank suatu blog,,

Setelah saya coba cek, tidak di sangka-sangka keluar angka PR 2, ini adalah suatu peningkatan yang sangat fantastis bagi seorang blogger newbie seperti saya mempunyai blog dengan ber Page Rank (PR 2), karena mempunyai blog yang berpagerank merupakan idaman bagi para blogger sekalian, khususnya bagi saya pribadi.

Dengan naiknya PR suatu blog berarti website atau blog kita di perhitungkan oleh google.com dan siap bersaing di rancah per bloggingan,,,

Bagi para sahabat blogger sekalian yang mengalami hal yang sama seperti yang saya alami, saya ucapkan SELAMAT atas kesuksesannya,, dan bagi yang belum naik kelas blognya, jangan berkecil hati, tingkatkan terus kualitas dari blog dan sering-sering berblogging ria,, dan jangan lupa sering-sering mampir di Bareha's Blog,,,

Apakah BLOG anda mengalami kenaikkan PR?? Atau sebalikNya?? Silakan tinggalkan komentar anda di bawah ini,,,,


lintasberita

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home
 
Bareha's Blog™ All Right Reserved
Powered by Blogger