Vistaclix PTC Scam ( Penipu)

| Label: | |
Vistaclix ptc scam. Awalnya kemunculan PTC ini sangat disukai para cliker indonesia, termasuk saya sendiri, di lihat beberapa bulan PTC ini selalu menepati pembayaran atau pembayarannya selalu tepat waktu, itu yang menginspirasi saya untuk meng-Upgrade keanggotaan saya dari standar member menjadi member premium.

Ketika itu saya memang sedikit yakin dengan PTC Vistaclix ini, alasannya karena selalu tepat waktu dalam masalah pembayaran dan adminnya lumayan responsif.

Memasuki akhir bulan ke-3 mulai ada keluhan, yaitu tentang masalah Rented Refferal (RR) yang sering sekali hilang ketika waktu Renting Hours(RH) dan keluhan mengenai loading vistaclix yang sedikit agak lemot, tapi memang lemot sich ! Disini saya masih yakin dengan PTC ini karena admin sanggup menangani permasalahan di atas tadi yaitu loading WEB yang lambat dan masalah kehilangan RR (Clear).

Selanjutnya, memasuki akhir bulan ke-4 inilah puncak dari kehancuran PTC Vistaclix ini, yaitu banyaknya keluhan para member vistaclix di forum, mengenai keterlambatan pembayaran (PO) dan tidak ada respon sama sekali dari Owner Vistaclix mengenai keluhan para membernya dan akhirnya PTC ini jatuh juga.

Disinilah kekesalan saya muncul, dikarenakan saya invest dan belum Break Event Point (BEP) atau sering di kenal dengan balik modal, muncul berita di forum PTC-PTC lain bahwa admin PTC Vistaclix akan membayar member yang belum balik modal, akan tetapi kenyataannya NOL besar, hanya bualan belaka untuk menutupi kesalahannya.

Hanya sekedar saran dari saya, dalam memilih bisnis PTC usahan cari tau dulu tentang PTC yang akan temen-temen ikuti terlebih lagi kalau mau invest di PTC tersebut, ini yang menjadi momok bagi para Clicker pemula, karena tidak mencari informasi terlebih dahulu ketika akan join dengan PTC.

Semoga artikel ini dapat menjadi acuan dalam memilih bisnis PTC, salam sukses selalu.


lintasberita

Artikel Terkait :

1 komentar:

  1. Agen Poker says:

    Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


    Agen Poker
    Domino99
    Poker Uang Asli

Posting Komentar

Next Prev home
 
Bareha's Blog™ All Right Reserved
Powered by Blogger